Jam Operasional
Buka Setiap Hari 08.30 – 21.30
Catatan :  Apabila ada tamu yang ingin reservasi diluar jam operasional kami, tetap bisa kami layani dengan menghubungi nomor di bawah ini
0878-6586-3703
Welcome Guest

Dapur Sasak

Rumah Makan Dapur Sasak bergerak dibidang mengolah makanan Khas Lombok bercitarasa rumahan yang akan membuat anda selalu rindu untuk kembali ke Lombok.

Alasan kami untuk mendirikan rumah makan ini adalah karena setiap wisatawan dan setiap orang yang memutuskan untuk berkunjung di Lombok perlu mencicipi makanan khas Lombok yang diolah dengan sepenuh hati. Kami menghasilkan makanan dengan tampilan mewah, harga terjangkau dengan rasa yang lezat cita rasa original khas rumahan.

Rumah makan Dapur Sasak merupakan satu-satunya rumah makan yang berdiri di dekat bandara dan dekat dengan jalan raya yang di kelilingi oleh persawahan yang menyuguhkan pemandangan alam segar bagi mata anda.

Jika anda berkunjung ke Lombok, jangan lupa datang ke rumah makan kami agar liburan anda di Lombok semakin sempurna.

Our Special Menu

Gurih, Nikmat & Murah

Bebalung

Anda wajib mencoba makanan khas Lombok yang satu ini. Sekilas memang tampak seperti sup yang berisi daging dan iga namun dengan bumbu yang lebih komplek membuat rasanya lebih kaya dan lebih lezat.

Ayam Kampung Bakar

Ayam Kampung Bakar merupakan menu wajib yang harus kamu coba ketika kamu berkunjung ke rumah makan kami. Ayam bakar dengan daging yang empuk dan dimasak dengan bumbu khas rumahan ala kami akan membuat anda ketagihan.

Ikan Masak Rajang

Ikan masak rajang merupakan salah satu makanan khas Lombok. Ikan ini lezat untuk dinikmati kapanpun baik pagi, siang ataupun malam. Jangan sampai tidak mencicipi makanan ini jika anda berkunjung ke Lombok

Aneka Sambal

Selezat-lezatnya daging dan ikan tak akan sempurna jika tidak dibalut sambal. Kami menyediakan sambal yang bisa membuat anda merasakan kepuasan di dalam menikmati menu utama hidangan kami. Pilih sambal yang anda suka dan nikmati kelezatannya. Sambal Colet, Sambal Mangga. Sambal Bawang, Sambal Beberuk, Sambal Matah Teri, Sambal Pete.

Pelecing Kangkung

Sayuran khas Lombok ini juga tak kalah sedap dengan sayuran lain. Direbus dan disajikan dalam keadaan dingin yang dibalut sambal berisi cabai rawit, gatam, terasi dan tomat membuat pelecing menjadi pendamping yang tepat untuk menu utama anda hari ini.

history

Rumah Makan Dapur Sasak

Rumah makan Dapur Sasak sudah berdiri sejak tahun 2016. Merupakan satu-satunya rumah makan yang berdiri dekat bandara. Pada awalnya sulit sekali mencari rumah makan di wilayah dekat bandara dikarenakan bandara ini baru dibangun oleh pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat dengan cara buka jalan.Banyak wisatawan dan orang yang sehari-harinya beraktivitas di bandara mengeluh karena ketiadaan rumah makan di jalan menuju bandara.

Bagi para wisatawan, perjalanan jauh dari luar kota tentunya memakan waktu yang lama dan sering membuat kita merasa lapar. Hal yang sering kita lakukan saat sudah tiba di bandara tentunya mencari makanan yang bisa menghilangkan rasa lapar. Apalagi jika kita berkunjung ke suatu tempat wisata yang kita lakukan adalah mencari makanan khas daerah tersebut bukan ? Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk mendirikan rumah makan yang cukup luas dengan kondisi yang nyaman dan menyajikan makanan khas Lombok dengan rasa rumahan yang pasti membuat anda ketagihan.

Sehari-harinya rumah makan kami dikunjungi oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Mandalika Lombok atau yang akan menuju bandara untuk pulang ke kota masing-masing. Lokasi rumah makan kami sangat strategis karena lokasi rumah makan dekat dengan bandara Lombok dan objek wisata di Lombok seperti, Desa Adat Sade, Desa Tenun Sukarara, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese (Objek Wisata Bagian Selatan Pulau Lombok).

Sambal Mangga

Testimonials

Apa Kata Mereka ?

  • review rating 5  Kemarin sempat berkunjung, ternyata masakanya enak sis. kalo aku ke kuta lagi aku wajib mampir deh. Aku suka bebalungnya sis , Mantap

    thumb mutiara lombok
    10/24/2018

    review rating 5  Masakanya bener2 khas cita rasa lombok banget, tempatnya adem & nyaman. Ada berbagai macam pilihan sambal khas lombok yg T.O.P aye, Apalagi sambal mangganya Hemmm🤤 seperti Depkolektor (Bikin Nagihhhh) 👍👌

    thumb Rizal Enyok
    10/24/2018

    review rating 5  Wahhh dapur sasak... Makanannya makyoss... Dijamin enak dilidah dan bikin ketagihan... Lokasi strategis setelah turun bandara belok kiri.... 🤗🤗🤗

    thumb Dayu Gek Laksmi
    10/24/2018
  • review rating 5  Ke lombok gak kesini belom ke lombok ^^ lokasinya pas banget, deket bandara. Habis flight pasti laper kan? Mampit sini aja. Makanannya juga enak banget, aku aja ke tempat ini 2 kali :') saking enaknya masakannya.

    thumb Shafa Nariswari
    10/24/2018

    review rating 5  Great Place..for relax and enjoy the beauty of Lombok Indonesia.

    thumb Andre Ar Rasyid
    1/30/2019

    review rating 5  Welcome to lombok Welcome to dapur sasak.. Rumah makan yg nyaman,lezat dan pastinya halal.. Jadi kalo ke lombok harus mampir kesini..dijamin perjalanan akan nyaman bila perut sudah kenyang dengan makan di dapur sasak..

    thumb Avril Yasmine
    10/24/2018

Reservasi Rumah Makan

Ingin memesan tempat atau layanan di Rumah Makan kami, hubungi kami dengan menekan tombol di bawah ini.
Don’t Miss

Info Dapur Sasak

Inilah Warung Sate Rembiga Pilihan di Lombok

Inilah Warung Sate Rembiga Pilihan di Lombok

Lombok selain dikenal dengan destinasi wisatanya yang indah, tak ketinggalan kuliner khas Lombok pun siap menggoyang lidah Anda dengan kelezatannya. Salah satu kuliner khas Lombok yaitu Sate Rembiga. Seperti yang kebanyakan orang katakan, kuliner khas ini memang...

Kue Tareq Khas Lombok, Renyah Bikin Ketagihan

Kue Tareq Khas Lombok, Renyah Bikin Ketagihan

Lombok tak akan pernah kehabisan varian makanan. Ada berbagai macam olahan mulai dari kuliner ayam Khas Lombok semisal Ayam Taliwang yang popularitasnya tak diragukan lagi, sayur beberuk sampai makanan kecil berupa jajanan yang renyah yaitu kue Tareq khas Lombok. Kue...