Welcome Guest

Dapur Sasak

Rumah Makan Dapur Sasak bergerak dibidang mengolah makanan Khas Lombok bercitarasa rumahan yang akan membuat anda selalu rindu untuk kembali ke Lombok.

Alasan kami untuk mendirikan rumah makan ini adalah karena setiap wisatawan dan setiap orang yang memutuskan untuk berkunjung di Lombok perlu mencicipi makanan khas Lombok yang diolah dengan sepenuh hati. Kami menghasilkan makanan dengan tampilan mewah, harga terjangkau dengan rasa yang lezat cita rasa original khas rumahan.

Rumah makan Dapur Sasak merupakan satu-satunya rumah makan yang berdiri di dekat bandara dan dekat dengan jalan raya yang di kelilingi oleh persawahan yang menyuguhkan pemandangan alam segar bagi mata anda.

Jika anda berkunjung ke Lombok, jangan lupa datang ke rumah makan kami agar liburan anda di Lombok semakin sempurna.

history

Rumah Makan Dapur Sasak

Rumah makan Dapur Sasak sudah berdiri sejak tahun 2016. Merupakan satu-satunya
rumah makan yang berdiri dekat bandara. Pada awalnya sulit sekali mencari rumah makan di wilayah dekat bandara dikarenakan bandara ini baru dibangun oleh pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat dengan cara buka jalan.Banyak wisatawan dan orang yang sehari-harinya beraktivitas di bandara mengeluh karena ketiadaan rumah makan di jalan menuju bandara.

Bagi para wisatawan, perjalanan jauh dari luar kota tentunya memakan waktu yang lama dan sering membuat kita merasa lapar. Hal yang sering kita lakukan saat sudah tiba di bandara tentunya mencari makanan yang bisa menghilangkan rasa lapar. Apalagi jika kita berkunjung ke suatu tempat wisata yang kita lakukan adalah mencari makanan khas daerah tersebut bukan ? Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami untuk mendirikan rumah makan yang cukup luas dengan kondisi yang nyaman dan menyajikan makanan khas Lombok dengan rasa rumahan yang pasti membuat anda ketagihan.

Sehari-harinya rumah makan kami dikunjungi oleh para wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Mandalika Lombok atau yang akan menuju bandara untuk pulang ke kota masing-masing. Lokasi rumah makan kami sangat strategis karena lokasi rumah makan dekat dengan bandara Lombok dan objek wisata di Lombok seperti, Desa Adat Sade, Desa Tenun Sukarara, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Bukit Merese (Objek Wisata Bagian Selatan Pulau Lombok).

Sambal Mangga